Wednesday, September 28, 2011

Tim Cridland Pria Tak Kenal Rasa Sakit

Tim Cridland tampaknya tidak merasakan sakit seperti orang pada umumnya. Dia membuat semua orang terkejut dengan menusukan jarum ke dalam kerongkong lehernya tanpa rasa takut dan dia sekarang sering menampilkan aksi yang mengerikan untuk pemirsa di seluruh Amerika.
 Tim Cridland adalah seorang entertainer yang juga merupakan anggota kelompok sirkus rose, keahliannya adalah menelan pedang, berjalan di atas api, tidur diatas kasur paku (bahkan pernah dengan dilindas mobil toyota), tusuk badan dan juga menyetrum dirinya sendiri, tim mengatakan dia bisa melakukan ini semua karena dia telah menguasai ilmu mengendalikan pikiran..

Test ilmiah telah menunjukkan bahwa mungkin Tim dapat mentolerir rasa sakit itu secara manusiawi dibandingkan orang lain. Dia menjelaskan bahwa, dengan menggunakan teknik  tertentu yang ia kuasai, ia mampu mendorong jarum tersebut melalui tubuhnya dan sebelumnya ia telah mempersiapkan diri untuk melakukan adegan ini dengan aman. Ia juga telah mempelajari anatomi manusia secara ekstensif, karena jika salah menusuk arteri bisa berakibat fatal.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites