Friday, September 9, 2011

6 Manusia Paling Sial Di Dunia

Inilah 6 manusia yang paling sial di dunia. Sejumlah tragedi yang dialaminya bisa saja menjadi sebuah trauma bagi orang lain. Namun mereka dapat mengatasinya dan bangkit kembali.
 


1. Frane Selak
Lolos dari sebuah kereta yang tergelincir, pesawat yang kehilangan pintu, kecelakaan bus, mobil terbakar, 2 kecelakaan mobil lagi ... tapi kemudian ia memenangkan lotre senilai $ 1.000.000 !
       Frane yang lahir pada tahun 1929 memang dikenal manusia yang sering lolos dalam banyak peristiwa kecelakaan. Pada bulan Januari, 1962, Selak sedang bepergian dengan kereta api dari Sarajevo ke Dubrovnik. Namun, kereta itu tiba-tiba tergelincir dan tercebur ke sungai yang dingin dan menewaskan 17 penumpang. Selak berhasil melarikan diri, dan hanya mengalami patah lengan dan goresan kecil serta memar.


-Tahun berikutnya, saat bepergian dari Zagreb ke Rijeka, ketika pintu terlepas dari kokpit, sehingga memaksanya untuk keluar dari pesawat. Meskipun 19 orang tewas, ia hanya menderita luka ringan dan secara ajaib ia mendarat di tumpukan jerami.
 - Pada tahun 1966, ia naik bus yang jatuh dan tercebur ke sungai. Empat orang tewas, namun Selak berhasil melarikan diri dalam keadaan terluka.
- Pada tahun 1970, ia berhasil melarikan diri sebelum pompa bahan bakar rusak yang menelan mobilnya kedalam api.
- Pada tahun 1973,terjadi lagi kecelakaan mobil, namun ia merhasil meloloskan diri melaui jendela mobil. Dia tidak mengalami luka, hanya sebagian besar rambutnya hilang.
- Pada tahun 1995, ia ditabrak oleh bus kota, tetapi sekali lagi ia hanya menderita luka ringan.
- Pada tahun 1996 ia berhasil lolos dari tebing tebing untuk menghindari sebuah truk yang mendekatinya. Dia berhasil mendarat di pohon, dan melihat mobilnya meledak 300 meter di bawahnya.

Namun pada tahun 2003 ia memenangkan lotre senilai $1.000.000  di Kroasia, dan telah menyatakan bahwa "aku tahu Tuhan mengawasi saya selama bertahun-tahun." Namun konon dia menolak untuk terbang ke Australia dan mengatakan bahwa ia tidak ingin menguji keberuntungannya.

Dia telah mengatakan bahwa ia dapat dipandang sebagai "manusia di dunia sial, atau orang paling beruntung di dunia," dan lebih memilih yang terakhir.

2. John Lyne
Menderita 16 kecelakaan besar dalam hidupnya. Ketika remaja, ia pernah jatuh dari pohon, dan tertabrak bus dalam perjalanan kembali dari rumah sakit.
John Lyne bisa disebut sebagai orang yang sial  di Inggris. 'Calamity John' telah mengalami 16 kecelakaan besar dalam hidupnya, termasuk tersambar petir, kejatuhan batu di tambang dan tiga kecelakaan mobil. "Saya tidak berpikir ada alasan atau penjelasan. Hal itu bisa saja lebih buruk dan aku bisa mati tapi saya tidak terlalu khawatir . "

Mr Lyne telah tercover seumur hidup dan dia bahkan telah pernah menderita dua kecelakaan sekaligus. Sebagai seorang anak, ia jatuh dari kuda dan gerobak - hanya untuk menjalankan sebuah gerobak pengiriman. Ketika ia remaja, ia patah lengannya karena jatuh dari pohon. Selanjutnya dalam perjalanan kembali dari rumah sakit, ada bus menyerempet dia dan mematahkan lengan yang sama. Beberapa dari kejadian itu dia alami pada hari da tanggal yang sama yakni pada tanggal 13, hari Jumat.  
3. William "Bud" Post  
Menang lotere, tetapi digugat oleh semua orang dan akhirnya bangkrut dan mati. 
William "Bud" Post memenangkan $ 16.200.000 dalam lotre di Pennsylvania pada tahun 1988, tetapi ia tinggal dengan jaminan Sosial. "Saya berharap itu tak pernah terjadi. Itu benar-benar mimpi buruk," kata Post.

Seorang mantan pacarnya berhasil menggugat dia untuk mendapatkan bagian dari kemenangannya. Itu bukan satu-satunya gugatan. Seorang saudara ditangkap karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya, berharap untuk mewarisi bagian dari kemenangannya. Saudara dia lainnya merecoki sampai ia setuju untuk berinvestasi dalam sbuah bisnis mobil dan restoran di Sarasota, Florida, - dua perusahaan yang menjanjikan bahwa uangnya akan kembali dan lebih mempererat hubungan persaudaraan. Post bahkan menghabiskan waktu di penjara karena menembakkan pistol di atas kepala seorang kolektor tagihan. Dalam setahun, tagihan hutangnya adalah $ 1 juta.

Pos mengakui bahwa ia ceroboh dan bodoh, berusaha untuk menyenangkan keluarganya. Dia akhirnya menyatakan bangkrut. Sekarang dia hidup tenang dengan $ 450 per bulan dan dari kupon makanan. "Aku lelah, selama lebih dari 65 tahun, aku hanya menjalani operasi serius untuk aneurisma jantung. Lotteries tidak berarti apa-apa buat saya," kata Post. Dia meninggal pada 15 Januari karena kegagalan pernapasan. 


4. Mayor Summerford 
Tersambar petir ... 4 kali! 
Seorang perwira Inggris, Mayor Summerford. Saat berperang di Flanders pada bulan Februari 1918 ia terlempar dari kudanya akibat disambar petir dan lumpuh dari pinggang ke bawah. Summerford pensiun dan pindah ke Vancouver. 
Suatu hari pada tahun 1924, saat ia memancing di sungai, petir menghantam pohon tempat ia duduk dan melumpuhkan tubuh bagian kanannya. Dua tahun kemudian Summerford sudah cukup pulih bahwa dia mampu berjalan-jalan di sebuah taman lokal. Dia berjalan pada satu hari di musim panas pada tahun 1930 ketika itu petir menyambar dia lagi, dan secara permanen melumpuhkan dia. Dia meninggal dua tahun kemudian.   

5. Henry Ziegland
Dibunuh oleh peluru yang sangat kencang
Henry Ziegland mengira dia bisa menghindari nasib. Pada 1883, dia putus hubungan dengan pacarnya, yang keluar dari kesusahan, dan  bunuh diri. Kakak gadis itu sangat marah ia diburu Ziegland dan menembaknya. Saudaranya, yakin dia sudah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan bunuh diri. Tetapi Ziegland tidak terbunuh. Peluru itu, pada kenyataannya, hanya menggores sedikit di wajah dan kemudian bersarang di pohon. Tentu saja Ziegland merasa pria yang beruntung. Beberapa tahun kemudian, Ziegland memutuskan untuk menebang pohon besar, yang masih memiliki peluru di dalamnya. Ketika tampak begitu ditebang dia memutuskan untuk meledakkannya dengan beberapa batang dinamit. Ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya Ziegland, menewaskan dia.

6. Ann Hodges
Satu-satunya orang yang tercatat telah terkena suatu Meteorit
Elizabeth Ann Hodges (1923 - 1972) dari Sylacauga, Alabama adalah satu-satunya orang yang tercatat telah terkena meteorit. Pada tanggal 30 November 1954, dia sedang tidur di sofa ruang duduknya ketika Meteoroid seukuran jeruk jatuh melalui atap rumahnya. Dia memar namun mampu berjalan.

Seperti melesat melalui atmosfer, meteor terlihat seperti bola api dan dapat dilihat dari tiga negara, meskipun jatuh di awal sore hari.  Amerika Serikat Angkatan Udara mengirimkan helikopter untuk mengambil meteorit itu. Suami Hodges ', Eugene, menyewa pengacara untuk mendapatkannya kembali. Pemilik Hodgeses juga mengklaim, ingin menjualnya untuk menutupi kerusakan rumah. Ia mendapat tawaran hingga 5.000 dolar AS untuk meteorit. Pada saat meteorit itu kembali ke Hodgeses, lebih dari setahun kemudian, perhatian publik telah berkurang dan mereka tidak dapat menemukan pembeli yang bersedia membayar banyak uang.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites