Tuesday, June 28, 2011

Aneh! Ular Dengan Kaki Bercakar

Seekor ular aneh  ditemukan di cina. Tidak seperti ular biasa, ular ini memiliki kaki bercakar! Seekor ular dengan kaki bercakar tunggal telah ditemukan di China. Menurut laporan seorang Dekan Qiongxiu, 66, mengatakan ia menemukan reptil menempel ke dinding kamar tidurnya dengan cakar di tengah malam.

"Aku terbangun dan mendengar suara menggaruk aneh. Aku menyalakan lampu dan melihat monster ini berjalan dengan cara memanjat dinding menggunakan cakar," kata Nyonya Duan.


Nyonya Duan mengatakan dia sangat takut, dia meraih sepatu dan memukul ular itu sampai mati sebelum melestarikan tubuhnya dalam botol alkohol.
Wow .. dia bisa membuatnya menjadi sirup ular?


Ular dengan panjang 16 inci dengan cakar pendek sekarang sedang dipelajari di Departemen Biologi di Universitas Cina Barat  di Nanchang.

Pakar Ular Shuai mengatakan: "Ini benar-benar mengejutkan, tetapi kami tidak akan tahu penyebabnya sampai kita melakukan otopsi." Sebuah mutasi di antara ular umunya adalah tumbuhnya kepala kedua, yang mirip dengan pembentukan kembar siam pada manusia.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites