Monday, June 21, 2010

Inilah Informasi Senilai 20 Ribu Dollar

Temukanlah dua ekor unta dan seekor harimau bengala milik Kebun Binatang Bowmanville di Montreal, Kanada, maka Anda akan mendapat hadiah senilai 20.000 dollar AS atau hampir 200 juta rupiah. Sayembara itu diumumkan setelah sebuah truk Ford milik kebun binatang yang memuat ketiga binatang berharga itu raib dicuri orang dari tempat parkirnya di sebuah motel di timur Montreal, Jumat pekan lalu.



Direktur Kebun Binatang Michael Hackenberger mengatakan, ia berharap dengan iming-iming hadiah uang sebesar itu si pencuri akan mengembalikan unta-unta yang bernama Todd dan Shawn, serta harimau yang dijuluki Jonas. Ketiga binatang ini terakhir kali terlihat diberi makan serta minum pada pukul 11.00 malam hari Rabu pekan lalu.
Hackenberger mengatakan, ia perlu mengumumkan bahwa binatang-binatang itu bisa bertahan lama tanpa makanan. Akan tetapi, mereka akan mati jika tak diberi minum. Polisi Montreal pun kini disibukkan untuk melacak keberadaan truk trailer berbahan aluminium yang menyerupai mobil pengangkut ternak, yang berpelat nomor E4398Y. Tentu, itu bukan pelat nomor E Cirebon. Apabila Anda kebetulan melihat truk trailer itu, Anda diminta segera menelepon polisi Montreal. Informasi Anda akan bernilai 20.000 dollar....

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites