Saturday, April 7, 2012

Ubah Status Teman Jadi Pacar? Ikuti Langkah Ini

[imagetag] http://i.okezone.com/content/2012/04/02/197/603940/J9IfgvMWOk.jpgLELAH menjadi teman dan ingin dianggap sebagai kekasihnya? Beberapa trik ini dapat memuluskan niat Anda tersebut.
 
Pertemanan memang sering kali membuahkan perasaan istimewa di hati. Tak dipungkiri, hal ini tentu sangatlah menyiksa, terutama saat teman Anda tersebut tak kunjung sadar bahwa Anda ingin dianggap lebih dari teman. Jika ingin mewujudkan impian tersebut, lakukan hal ini seperti dipaparkan Eromance.

Lakukan kontak fisik

Melakukan kontak fisik tak berarti Anda perlu berhubungan seksual dengannya. Menjadi teman biasanya membuat Anda berdua membatasi diri satu sama lain. Jika ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih dari teman, tidak ada salahnya menunjukkan kontak fisik dengan sosok tersebut. Kontak fisik itu dapat Anda selipkan manakala terlibat perbicangan satu sama lain. Misalnya saja, menjaga kontak mata selama beberapa detik dengannya. Tak perlu bersikap agresif dalam memerjuangkan cintanya. Namun menunjukkan apa yang Anda rasakan terhadapnya dengan memberikan perhatian khusus menjadi cara tegas yang dapat dilakukan.

Berhenti memerlakukan dia sebagai teman Anda

Jika ingin dianggap sebagai kekasih, maka perlakukan dia layaknya kekasih Anda dan berhentilah memerlakukannya sebagai teman. Misalnya saja, menghindari pertemuan di siang hari dan lebih banyak menghabiskan waktu di malam hari adalah cara romantis yang dapat dilakukan untuk memerlihatkan kesukaan Anda terhadapnya.

Kendalikan situasi

Menjadi teman baginya akan menciptakan zona kenyamanan bagi Anda berdua. Padahal menjadi seorang pecinta membutuhkan gairah dan tantangan. Jadi, hilangkan zona kenyamanan tersebut dan pilihlah situasi dan kegiatan yang menantang tentang calon pasangan Anda. Lakukan kegiatan yang berbeda dari rutinitas Anda berdua, misalnya saja menghabiskan akhir pekan bersama, berkemah atau arung jeram, di mana ajang ini dapat membuka hubungan Anda lebih dari pertemanan. Dengan melakukan aktivitas fisik bersama, keintiman akan semakin terbangun.

Tidak membicarakan teman pria Anda
 
Semakin banyak Anda membicarakan sosok teman pria yang dekat dengan Anda, maka dia tak akan pernah merasakan kehadiran perasaan Anda padanya. Sebaliknya, ceritakanlah secara tersirat bahwa Anda begitu mengaguminya dan menunjukkan jika posisinya lebih dari sekadar sahabat. Cara ini dapat menjadi pemulus ungkapan cinta terpendam Anda padanya.
 
Eksplorasi pertemanan Anda
 
Bebaslah berbicara sehingga tak muncul rahasia di antara Anda berdua. Hubungan romantis yang terjalin biasanya dikarenakan satu sama lain menemukan kecocokan masing-masing. Jika Anda berdua mengenal satu sama lain luar dalam, maka mengeksplorasi  hubungan pun bakal lebih mudah dilakukan. Pasalnya, Anda dapat menemukan situasi untuk memberikan perhatian dan kasih sayang dari seorang kekasih dan bukan lagi seorang teman. Misalnya saja, Anda dapat menunjukkan perhatian dengan memberikan pijatan di bahu untuk menghapus kelelahan dirinya. 

sumber

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites