Saturday, April 21, 2012

Syarat Untuk Bisa Jadi Pacar Agnes Monica

[imagetag]

Jangan berkecil hati bila Anda merasa tidak ganteng, tetapi sangat tergila-gila dengan Agnes Monica. Penyanyi cantik ini, dalam mencari pacar ternyata bukan melihatnya dari segi fisik atau wajah ganteng, melainkan lebih melihat pada karakter si pria idamannya.

Agnes memang sekarang tengah sibuk mengejar karier untuk go internasional. Dia pun untuk sementara ini menomor duakan kehidupan cintanya. Namun, ini bukan berarti menutup hatinya rapat-rapat bagi kaum pria. Untuk itu ia pun menuntut beberapa syarat untuk calon pendamping hidupnya kelak.

Biasanya, menurut bocoran, Agnes akan mencari tahu maksud dari si pria yang sedang mencoba mendekatinya. Ia secara pelan-pelan akan melakukan penilaian terhadap para pria yang mendekatinya itu.

Pada suatu ketika, Agnes pernah berkata, "Aku mau tahu motivasinya dia mendekatiku karena apa. Apakah karena Agnes yang artis atau karena Agnes yang sebenarnya."

Agnes memang terkesan wanita yang sangat selektif dalam urusan memilih pendamping hidup. Namun, ia menegaskan dirinya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa saja. Lantas, apakah saat ini ia telah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya itu? Yang pasti masih ada kemungkinan Anda bisa merebut hati si cantik berwajah oriental ini.

sumber

osserem 21 Apr, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites