Wednesday, April 18, 2012

Sakit Jiwa, Pria Ini Gorok Lehernya Sendiri Saat Video Chat dengan Sang Pacar!

[imagetag]

Julie Zalinski memang telah terbiasa melakukan komunikasi jarak jauh dengan menggunakan Skype, hal ini dikarenakan sang kekasih Adrian Rowland yang merupakan mantan manajer salah satu tim balap F1, Jordan Grand Prix, tengah bertugas di India untuk urusan bisnis konsultasi otomotif.

Namun kali ini sial bagi Julie, saat ia tengah melakukan video chat dengan Adrian, ia malah melihat dengan mata sendiri kekaishnya tersbeut melakukan aksi bunuh diri dengan menggorok leher serta urat nadi tangannya. Julie yang berada di Inggris hanya bisa menelepon sahabatnya ketika Adrian mulai berperilaku aneh sesaat sebelum ia melakukan aksi bunuh diri.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/4/2012), Adrian memang memiliki gejala penyakit jiwa, saat melakukan video chat dengan Julie, ia pun telah menunjukan gelagat yang aneh. Adrian berkhayal ada mahluk mengerikan yang tengah mengejarnya.

"Mereka semakin mendekat, mereka mengejarku. Aku sudah tak tahan lagi," tutur Julie dalam kepiluan mendalam, menirukan kata-kata terakhir kekasih hatinya.

Meski sang sahabat Adrian yang dihubungi Julie sempat menghubungi polisi setempat di London agar menghubungi petugas kepolisian di India beserta tim medis untuk memberikan pertolongan. Namun sayangnya, peraturan di India sana tak memperkenankan para petugas untuk mendobrak dan menerobos masuk untuk menolong korban. Akibatnya, aksi bunuh diri Adrian tak terhindarkan hingga merenggut nyawanya.

sumber

osserem 19 Apr, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites