Friday, April 13, 2012

Penyebab Bubarnya Cherry Belle

Penyebab Bubarnya Cherry Belle | Penyebab Keluarnya Devi dan Wenda dari Cherry Belle - Sebagaimana disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00-17.00 WIB Sebab Bubarnya Cherry Belle dalam program Ada Apa dengan Cherrybelle?  dalam acara tersebut 2 personel cherry belle yaitu  Wenda dan Devi yang keluar.

Sebab Bubarnya Cherry Belle
Adapun yang manjadi penyebab di keluarnya wenda dan devi adalah karena konsep cherry belly yang ada sekarang tidak sesuai lagi dengan mereka berdua  kata menejer seperti yang saya kutip dari sctv live, bukan karena ada perselisihan antara personal cherry belly tersebut. apakah benar itu yang menyebabkan mereka manjadi keluar ? ???
silahkan anda cari informasi lebih lanjutnya

Ternyata para penggemar Chibi yang disebut Twibi dan Twiboy banyak yang  merasa sedih dengan Wenda dan Devi yang keluar.

Inilah foto 2 personal cherry bell yang keluar yaitu Devi dan wenda

[imagetag]

sumber foto :  aalil.com

[imagetag]


Banyak yang bertanya kenapa cherry belly sampai Bubar di saat ini  lagi naik daun, munkin dari urain di atas kita dapat menyimpulkan  Penyebab bubarnya Cherry Belle

ooh ya , Cherry Belle  akan mencari personel pengganti 2 personal mereka yang keluar dalam reality show Cherrybelle Cari Chibi yang akan di siarkan SCTV

Sebab Bubarnya Cherry Belle

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites