Wednesday, April 11, 2012

Pasar Kembang ( Sarkem ) Jogja Oleh" Buat Lelaki Hidung Belang

[imagetag]

Pasar Kembang atau bisa disingkat Sarkem adalah sebuah lokalisasi WTS yang terletak di kota Yogyakarta. Lokalisasi ini terletak tidak jauh dari jalan Malioboro. Pasar Kembang adalah Pusat Lokalisasi atau prostitusi resmi.

Buat yang pernah maen atau jalan-jalan ke yogyakarta atau jogja, rasanya tidak lengkap kalau belum mengunjungi Pasar Kembang (Sarkem).

Sarkem adalah Pusat Oleh-oleh khas dari Jogja, tapi Oleh2nya hanya buat Pria yang berlabel "Hidung Belang" sedikit belang juga bolehlah, disebut saja sebagai Wisatawan Domes3ks

Sejarahnya:
Pasar Kembang atau sarkem berdiri sejak 1818. Itu artinya, sejak zaman penjajahan Belanda sudah ada. Konon juga, keberadaan "lembaga" ini juga mendapat "restu" pemerintah belanda dengan harapan, jika seluruh buruh pembuat jalan kereta api sudah menerima upah dari hasil keringatnya, maka diharapkan mereka menghabiskan gajinya ke "lembaga" yang diciptakan oleh pemerintah Belanda.

Sehingga dari sini perputaran uang tetap kembali lagi ke pemerintah Belanda di Yogyakarta. Di 'Lembaga" ini ada pungutan-pungutan sebagai "retribusi", tentu saja hal ini ada korelasi kuasa antara pelaku, pemerintah, dan pemungut retribusi kelas swasta itu.

sumber : k4skus

osserem 11 Apr, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites