Wednesday, April 4, 2012

Messi Bersaing Dengan Obama

[imagetag]

BARCELONA - Pemain terbaik dunia dan bintang klub Barcelona, Lionel Messi, bersaing dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, dan tokoh dunia lainnya dalam jajak pendapat 100 tokoh paling berpengaruh di dunia tahun 2012 versi Majalah TIME.

Selain Messi dan Obama, tokoh lain yang masuk daftar 200 kandidat dan akan diperas menjadi 100 tokoh paling berpengaruh dunia adalah Jeremy Lin, Hillary Clinton, Kate Middleton, Adele, Ron Paul, Mark Zuckerberg, Usain Bolt, Novak Djokovic, Bruce Springsteen, Lady Gaga, George Clooney, dan José Andrés.

Jajak pendapat itu terbuka untuk publik melalui situs majalah TIME, dan akan ditutup pada hari Jumat (6/4/2012) mendatang.

Berbagai tokoh dengan latar-belakang pemimpin dunia, artis, penemu, ikon dunia, dan sosok penting berpengaruh yang terpilih masuk 100 tokoh dunia majalah TIME, akan dimuat dalam majalah tersebut edisi 17 April mendatang.

Terkait Messi, satu-satunya sosok pesepak bola yang masuk daftar 200 kandidat itu, majalah TIMEmelontarkan pertanyaan: "Apakah bakal ada batas akhir bagi rekor-rekor yang dipecahkan Messi? Lihatlah, Pele: Messi mungkin jadi pesepak bola terhebat yang baru sepanjang massa."
Belum lama ini, Messi menjadi cerita utama (cover story) majalah TIME edisi Februari 2012. Ia memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang massa klub Barcelona, melampaui rekor yang dibukukan César Rodríguez.

Pada Kamis (4/4/2012) dini hari WIB tadi, Messi berperan penting meloloskan Barcelona ke semifinal Liga Champions untuk kelima kalinya secara beruntun, yang juga menjadi rekor pada era Liga Champions. Ia mencetak dua gol penalti, yang membuat Barcelona menang 3-1 atas AC Milan di Stadion Nou Camp, Barcelona.

sumber

osserem 05 Apr, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites