Wednesday, April 11, 2012

Inilah Posisi Bercinta Saat Hamil

[imagetag]

Mungkin banyak orang berpikir berhubungan s3ks dengan istri yang tengah hamil adalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar 'ritual kebutuhan biologis' tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.

Posisi yang aman bagi ibu hamil di antaranya woman on top atau perempuan duduk di atas pria. Gaya ini bisa dibilang aman lantaran posisi perut si cewek seperti orang duduk. Namun dalam melakukan posisi ini, jangan terlalu cepat mengguncangnya lantaran bisa membahayakan posisi bayi di dalam rahim si cewek. Kemudian gaya sendok, jadi pria di belakang sang wanita dengan gaya seperti menyerok. Jadi posisinya adalah si cewek berbaring sambil menyamping menoleh kanan atau kiri, kemudian cowok di belakangnya melakukan penetrasi dari belakang si wanita. Posisi ini dilakukan di ranjang yang lembut.

Lalu gaya berbaring menyamping dengan kaki diangkat satu. Sehingga posisinya, si cewek berbaring di dekat pinggir kasur, si pria berdiri di belakang si cewek dan melakukan penetrasi sambil berdiri. Salah satu kaki si cewek diangkat ke atas. Namun sama seperti gaya cewek di atas, saat melakukan penetrasi, baiknya jangan dengan kecepatan tinggi. Tujuannya, demi menghindari guncangan keras di rahim si cewek.

Namun, sebelum melakukan seks kala pasangan sedang hamil, baiknya konsultasi dulu ke praktisi yang ahli soal seks dan kandungan. Jika dilarang, sebaiknya jangan dilakukan. Adapun hal-hal yang membuat seks saat hamil dilarang adalah si cewek memiliki riwayat pernah melahirkan prematur atau pernah keguguran. Kemudian jika air ketuban sudah pecah. Lalu saat pasangan sedang mengalami pendarahan.(

sumber

osserem 12 Apr, 2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites