Friday, April 13, 2012

Fakta Julukan Messiah yang disematkan kepada Messi ?

[imagetag]
 Pemain berusia 24 tahun itu di Puja-puja  dan di Agung-agungkan sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah, bahkan Melebihi Pele, Maradona, Michel Platini, Backenbauer, Alfredo di Stefano, Frenc Puskas, Van Basten, Gullit, Pep Guardiola, Erick Cantona, Vieri, Batistuta, Zidane, dan bahkan semua Legenda-legenda Sepakbola Dunia Lainnya.

Semua itu bukan tanpa Maksud dan Tujuan, Jika anda Cerdas anda akan tau Maksud itu.

Tapi apakah anda tau Maksud dan Tujuan sebenarnya dari Julukan Messiah yang disematkan kepada Messi ?

Skill dan Talenta Luar biasa Messi sudah terihat ketika dia masih di Akademi sepakbola La Masia, namun puncaknya adalah pada tahun 2008 - 2009 ketika Dia membawa Barcelona memenangi 6 Piala dalam 1 Musim.

Pada tahun itu, Petinggi-petinggi Freemason mulai membidik Messi sebagai target Utama Perekrutan, melalui Perwakilannya di Kota Barcelona petinggi Freemason lalu mendatangi Messi tanpa sepengetahuan Pelatih Pep Guardiola, pemain lain, dan bahkan Keluarga Messi sendiri.

Messi diberitahukan Mengenai apa itu Freemason, Visi dan Misi-Nya dan apa Keuntungan yang di dapatkan apabila Messi bergabung dengan FREEMASON.

Walaupun sempat Berpikir, tapi akhirnya Messi bergabung dengan Freemason sehabis Barcelona Menghajar Real Madrid 6-2 di Stadion Santiago Bernabeu.

Walapun Messi sudah bergabung dia tetap diizinkan ke Gereja ataupun Kegiatan Beribadah lainnya. Dan tugas yang diberikan kepada Messi adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya Penggemar dari seluruh dunia.

SUMBER - SUMBER TERPERCAYA :

- http://masonforum.com/

- http://www.askafreemason.org/index.htm?locator=yes

- http://www.youtube.com/watch?v=zPhvgAGKi7U

- http://www.justicia7.es/indexingles.html

- http://www.youtube.com/watch?v=0BKpS5ITsQo

- http://www.youtube.com/watch?v=SUS-YU6BZPw

Yes, I'm The Messiah, Do you want to Joint with Me in Freemasony ?

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites