Tuesday, November 1, 2011

SEPULUH MUSEUM YANG PALING ANEH DAN MENGERIKAN DIDUNIA(STRANGE AND MYSTERIOUS MUSEUM )

INILAH 10 (SEPULUH MUSEUM) YANG PALING ANEH DAN MENGERIKAN DIDUNIA(STRANGE AND MYSTERIOUS MUSEUM ) - berikut adalah daftar museum-museum paling unik ,aneh, dan juga menakutkan didunia
SEPULUH MUSEUM YANG PALING ANEH DAN MENGERIKAN DIDUNIA(STRANGE AND MYSTERIOUS MUSEUM )
Sideshows ini manusia juga fitur yang telah berbagai penyakit dan kondisi yang pada saat itu tidak diketahui oleh masyarakat umum. Orang-orang ini dianggap aneh dan diperlakukan sebagai barang antik bagi orang untuk membayar untuk melihat, kembar siam, orang dengan Hypertrichosis (orang serigala), anggota badan tambahan dan tanduk, ketakutan publik dan juga terpesona mereka.
bizarre museum 2 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Freak menunjukkan tanggal kembali lebih jauh dari depresi besar, kembali tahun 1630′s Lazarus Colloredo dan kembar siam John Baptista yang tergantung dari sternum Lazarus tempat terkenal untuk tur Eropa. Pada tahun 1727 Peter Agung dikumpulkan dan ditampilkan apa yang disebutnya “keingintahuan alam dan manusia dan langka” pada awalnya Kunstkamera di Rusia Museum, dia namun bersemangat tentang studi cacat dan ingin menghilangkan prasangka mitos-mitos monster disebabkan oleh penyakit tertentu.
Versi paling modern dari Freakshow, harus The LA Kongres Circus Freaks dan Exotics dan TV sensasional program Bodyshock dan dokumenter Orang Luar Biasa. Bahkan koneksi ke hal-hal yang mengerikan, mengganggu atau sirkus seperti, menarik perhatian orang.
bizarre museum 4 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Jadi ini menuntun kita untuk apa yang ada di acara hari ini dan apa yang ada di balik beberapa museum ini yang membuat mereka masih begitu populer, mengingat salah satu pemilik pertunjukan orang aneh modern masih dapat mengisi sirkus kursi 2000. Sebuah tontonan banyak seperti beberapa yang kita akan lihat dalam menampilkan bawah ini ditampilkan dalam film Rob Zombie House of 1000 Mayat, beberapa remaja malang menulis sebuah buku tentang off-beat atraksi pinggir jalan, dan ketika mereka berhenti untuk gas mereka menemukan pemilik , badut bernama Kapten Spaulding juga menjalankan pertunjukan orang aneh aneh sedikit.
bizarre museum 5 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
1. John Strong
John Strong memiliki pertunjukan orang aneh bepergian (museum) bahwa ia membuat hidup tampan dari. keanehan fitur-Nya meliputi Life Ukuran Fiji Mermaid, Dua Berkepala Sapi disebut Nosey Rosey yang masih hidup, Lima Legged Yorkie Puppy dan seorang wanita gajah bernama Kima.
bizarre museum 6 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 7 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
2. Museum Ventriloquist Vent Haven
bizarre museum 9 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
OK, saya telah menemukan film Magic dengan Anthony Hopkins benar-benar menyeramkan, dan sejak itu saya membenci dummy’s. The Haven Vent adalah satu-satunya dari jenisnya dan merupakan rumah bagi 700 boneka, semua yang creepier dari berikutnya. Salah satunya adalah Cleo yang dibeli pada tahun 1956 yang mengaku terkenal adalah bahwa dia telah bergerak payudara … tidak yakin mengapa yang akan datang menolong.
3. Museum kematian
bizarre museum 10 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Didirikan di San Diego pada tahun 1995, bangunan sebenarnya mayat pertama City dan dimiliki oleh Wyatt Earp. Museum ini memiliki foto-foto adegan pembunuhan Charles Manson, karya seni oleh pembunuh berantai, kepala guillotined, foto kamar mayat dari pembunuhan dahlia hitam dan berbagai perangkat eksekusi ukuran penuh. Jika itu tidak cukup buruk, Anda juga dapat menonton video dari otopsi dan Jejak video kematian, menampilkan cuplikan kematian sebenarnya … bagus.
4. John Zaffis Museum Paranormal
bizarre museum 11 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Seorang anggota komunitas paranormal selama lebih dari 35 tahun, John Zaffi menunjukkan koleksi 100 + artefak diambil dari segala macam kekerasan menghantui dan sihir upacara’s. Ia percaya bahwa semangat dapat melampirkan dirinya kepada suatu objek.
bizarre museum 12 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 13 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
5. Museum Mummy
bizarre museum 14 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Di jantung Meksiko kebohongan Guanajuato, dan di kota agak kecil terletak ‘Museo de las momias’ atau ‘museum mumi’. Museum ini memiliki tubuh dari katakombe Panteón, dimana jenazah telah alami diawetkan.
bizarre museum 15 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Guanajuato adalah sebuah kota kolonial di jantung Meksiko, yang terletak di negara bagian nama yang sama. Kota bersejarah dan tambang bersebelahan adalah Situs Warisan Dunia. Guanajuato juga merupakan rumah dari Museo de las momias luar biasa, atau Mummy Museum. Dalam katakombe Panteón sebelah barat kota adalah pemakaman terkenal terutama dikenal untuk mumi alami yang dihasilkan dari alat yang tidak diketahui. Sekitar 1 dari 100 mayat dikuburkan di sana mengalami mumifikasi alami. Kunjungi Mummy mengesankan dan menyeramkan Museum of Guanajuato.
bizarre museum 16 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
7. Museum Phallological Islandia
bizarre museum 18 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 19 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Hal ini menjadi salah satu museum hanya di dunia untuk fitur setiap jenis penis binatang, Anda mungkin bertanya “mengapa anda inginkan juga?”. Museum ini memiliki 100′s dari spesimen yang berbeda dari beruang kutub dan segel untuk 12 jenis ikan paus berbeda dan tikus.
8. Museum Mutter
bizarre museum 20 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 21 Top 10 Worlds Most Stranges Museumsbizarre museum 22 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Museum ini berbasis di Philadelphia dan memiliki koleksi langka keanehan dan misteri medis mengerikan. Museum ini memiliki sebuah rumah megah tua merasa untuk itu, langit-langit tinggi dan lemari kayu hitam yang berisi botol ginjal manusia yang diawetkan dan hati. Di antara semua riasan ini adalah yang Hyrtl Skull Koleksi, usus besar manusia sembilan-kaki-panjang, Lady Sabun dan bayi berkepala dua.
9. Bangkok Forensik Museum
bizarre museum 23 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 24 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Segala macam bagian tubuh yang dipajang di museum ini, dari wajah manusia penuh, untuk tangan putus, kaki dan badan penuh. Ini menampilkan kepala milik seorang korban tembakan pistol, kepala telah melihat setengah sehingga Anda dapat melihat melalui kaca tempat peluru telah melakukan perjalanan melalui kepala. Jika itu tidak cukup muram, mereka juga menunjukkan testis raksasa milik seorang penderita kaki gajah, skrotum 75cm diameter.
10. Museum Glore
bizarre museum 25 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 26 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 27 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Apa menambahkan elemen menyeramkan utama untuk pameran ini adalah yang didasarkan pada sebuah bangsal rumah sakit ditinggalkan, museum baru-baru ini memperluas pameran yang sekarang fitur perangkat lebih mengerikan ‘pengobatan’ dari abad ke-16, 17 dan 18, jika Anda dapat memanggil mereka bahwa . Metode pengobatan untuk orang-orang miskin, terlihat lebih seperti penyiksaan.
Glore terus mengembangkan salah satu koleksi terbesar barang-barang kesehatan mental sejarah sampai ia akhirnya pensiun dari Departemen Kesehatan Mental Missouri
 sumber:http://driwancybermuseum.wordpress.com/2011/05/27/sepuluh-museum-yang-paling-aneh-dan-mengerikan-didunia/

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites