Monday, November 7, 2011

[FOTO-VIDEO] Motor Terpanjang di Dunia Sepanjang 22 Meter

[FOTO-VIDEO] Motor Terpanjang di Dunia Sepanjang 22 Meter - Seorang tukang ledeng (plumber) asal Inggris berhasil menciptakan sebuah rekor baru motor Paling panjang di dunia. Motor yang dimodifikasi dari motor bebek itu dibuat sepanjang 22 meter dan bisa ditumpangi oleh 25 orang.

Sepeda motor biasanya hanya bisa dinaiki untuk dua orang saja. Namun, seorang tukang ledeng dari Inggris membuat gebrakan dengan menciptakan motor terpanjang di dunia. Colin Furze menciptakan motor sepanjang 22 meter, bisa dinaiki hingga 25 orang.
FOTO-VIDEO Motor Terpanjang di Dunia Sepanjang 22 Meter
Pria berusia 31 tahun itu membutuhkan waktu satu bulan untuk menciptakan maha karyanya itu. Awalnya ia mengembangkan motornya tersebut dari motor biasa berkecepatan 35 mph. “Saat saya memulai mengerjakan motor ini, saya merasa itu adalah hal yang mustahil. Apalagi saat harus menegakan motor tersebut,” ungakapnya.

Setelah motor terpanjangnya jadi, pria asal Grantham, Inggris, itu harus memikirkan bagaimana caranuya mengendari motor supernya. Ia harsu memjaga keseimbangan di kedua sisinya agar motor bisa melaju dengan kecepatan tetap.

Sebelumnya, motor terpanjang yang pernah dicatat Guinness World of Records adalah 14 meter. tapi rekor itu telah dipecahkan oleh motor milik Colin sepanjang 22 meter. [Liputan 6]
FOTO-VIDEO Motor Terpanjang di Dunia Sepanjang 22 Meter
Foto Motor Terpanjang di Dunia Sepanjang 22 Meter
Yang jadi Pertanyaannya adalah , gimana beloknya ya?
Lihat Video Motor Terpanjang didunia
sumber:http://inimu.com/berita/2011/08/24/foto-video-motor-terpanjang-di-dunia-sepanjang-22-meter/
Lihat juga >> Foto-foto Modifikasi Motor Paling Unik
              >> Gambar gambar Modifikasi Motor Keren

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites