Thursday, October 11, 2012

Syahrini dan Bubu, Drama Cinta yang Tiba-tiba Berakhir (1)

 www.hotsblack.comJakarta - Pasangan Syahrini dan Raja Mohamad Syazni alias Bubu menjadi primadona media saat kisah cinta mereka muncul pada awal 2012 lalu. Namun, setelah beberapa saat seperti menghilang, kini kabar mereka mendadak muncul dalam ending yang sedih.

Kisah cinta bak sinetron romantis nan penuh liku itu ternyata telah berakhir. Hubungan keduanya kini telah putus.

Kisah mereka berawal saat Syahrini mengaku sudah punya kekasih seorang pria asal Malaysia. Awalnya, ia merahasiakan nama kekasihnya itu, dan hanya memberikan nama panggilan sayang yaitu Bubu.

Mulai dari situlah kisah cinta mereka mulai terkuak. Hari demi hari, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu rajin curhat ke media soal sang kekasih, hingga pada Mei lalu ia mengaku sudah berpacaran selama dua tahun.

Tapi, banyak pihak yang meragukan kisah cinta Syahrini dan Bubu. Banyak yang menyebut kisah cinta mereka fiktif, dan ada juga kabar bahwa Bubu adalah orang Bogor bukan Malaysia. Untuk kabar terakhir Syahrini langsung membantahnya.

Soal kabar kekasih fiktif, keduanya menjawab dengan memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Salah satunya saat adik Syahrini menikah pada Mei lalu, mereka tampak mesra bersama.

Meski begitu, kemesraan itu tak mampu meredam kabar tentang pacar fiktif, bahkan lebih heboh lagi, Bubu dituding jadi 'alat' publisitas Syahrini. Tapi, lagi-lagi perempuan asal Sukabumi itu pun dengan sigap menangkis.

Selain itu, kisah Syahrini dan Bubu semakin dihebohkan dengan pertanyaan, benarkah Bubu berdarah biru? www.hotsblack.com

Berita Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites