Wednesday, September 19, 2012

Hercules: Jokowi Raih Lebih dari 60 Persen Suara

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules yakin Jokowi akan memenangkan Pilgub DKI putaran kedua. Dia yakin Jokowi akan memperoleh lebih dari 60 persen suara dukungan dalam putaran dua Pilgub DKI Jakarta yang berlangsung hari ini.
hasil perolehan suara sementara Pilgub DKI putaran kedua - quick count

Hercules tiba ke Kantor DPP Gerindra, Jl Harsono RM, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012) sekitar pukul 11.30 WIB. Dia mengenakan kemeja motif kotak-kotak namun warnanya berbeda dengan kostum khas pendukung pasangan Jokowi-Ahok.

Hercules datang bersama beberapa pengurus GRIB lainnya, mereka disambut Ketua Umum Gerindra Suhardi. Sebelumnya seratusan orang pria anggota satgas GRIB yang berkostum ala militer dan langsung membentuk barisan di sepanjang jalan masuk kantor DPP Gerindra yang berlantai dua.

Kedatangan Hercules ke kantor DPP Gerindra adalah untuk ikut nonton bareng quick count Pilgub DKI bersama Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. Hercules yakin Jokowi akan berhasil merebut kursi DKI 1 dari Fauzi Bowo.

"Saya yakin di atas 60 persen. Optimis," ujarnya.

Menurut Hercules, pasangan Jokowi-Ahok layak memimpin Jakarta. Sebab, kata Hercules, mereka memiliki rekam jejak yang baik sebagai pemimpin.

"Kita yakin seperti Ketua Umum (Gerindra). Jokowi adalah wali kota terbaik sedunia, wakilnya bupati terbaik se-Indonesia. Jakarta ini ingin perubahan," cetus Hercules mantap.

Sumber

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites