Monday, May 28, 2012

Melihat 8 Karakter Cowok Dari Celana Dalam, mari simak

Melihat 8 Karakter Cowok Dari Celana Dalam
 Celana dalam cowok tidak hanya berfungsi sebagai pelindung barang pusaka, peninggalan nenek moyang. Lebih dari itu, celana dalam seorang cowok (pria, laki-laki, kaum adam dan makhluk sejenisnya) bisa menunjukkan bagaimana karakter cowok tersebut. Saya menyebut ini sebagai "Metode melihat karakter cowok dari celana dalam". Atau yang lebih menggelikan "Cara mengetahui kepribadian cowok dari kolornya"Jadi, kalau kamu para cewek ingin mengetahui bagaimana karakter seorang cowok, tinggal colong aja celana dalamnya. Lalu cocokkan dengan data-data berikut ini:

[imagetag] http://www.fenomania.com/

1. Celana dalam panjang dan longgar
Celana dalam cowok jenis ini biasa disebut boxer. ciri-cirinya panjang dan longgar (mirip kolor pemain sepakbola). Tipe cowok pemakai celana dalam seperti ini, biasanya adalah mereka yang mencintai kebebasan, suka bersenang-senang dan menyenangkan. Mereka adalah cowok-cowok yang aktif dan menyukai tantangan. Paling suka berkumpul dan menghabiskan waktu bareng temen-temennya.

2. Celana dalam panjang tapi ketat
Masih sejenis boxer tapi yang ini pas di badan (ketat, saya ga tahu bahasa fashionnya apa?). Biasanya, cowok seperti ini sangat berwibawa dan tenang, cool. Bahkan tidak jarang mereka menjadi pemimpin dalam kelompoknya. Mereka bisa mengorganisasi teman-temannya untuk melakukan sebuah kegiatan.

Hanya saja terkadang mereka menjadi "bossy" dan suka mengatur. Meski dalam hubungan cinta, pria seperti ini bisa menjaga komitmen dan perhatian.

3. Kancut, cangcut atau sempak
Celana dalam berbentuk segitiga ini menunjukkan bahwa cowok yang memakainya adalah seorang yan tidak ingin dibatasi. Mereka ingin memiliki kontrol penuh dalam hidupnya. tidak ada seorang pun yang bisa merubah pendiriannya. Mereka adalah orang-orang yang sangat tertib dan teratur. Tapi tidak mau diatur. Sosoknya cenderung pendiam dan cukup misterius.

4. Celana dalam model G-String
Bukannya G-String ini celana dalam cewek, yah? Eits, jangan salah ada juga yang model seperti ini tapi untuk cowok. Rata-rata mereka yang memakai celana dalam model ini memiliki talent tertentu yang menonjol. Mereka orang yang sangat suka berekspressi. Juga sangat pandai dalam bergaul.

5. Celana dalam motif bunga-bunga
Jelas mereka cowok yang feminim. Menyukai sesuatu yang berbau romantis. Meski terdengar menggelikan, tapi rata-rata mereka orang yang baik dan suka menolong sesama. hehe

6. Memakai Celana dalam cewek
Kemungkinan besar mereka adalah cowok jadi-jadian. Harap berhati-hati. Atau bahkan bisa jadi mereka adalah psiko yang suka nyolong celana dalam cewek lalu memakainya. coba dicek jangan-jangan itu celana dalam kamu lagi.

7. Celana dalam rombeng dan bolong-bolong
Mereka adalah tipe cowok setia. Saking setianya, celana dalam yang udah rombeng dan bolong-bolong pun masih dipakai. Kemungkinan kedua dia orang miskin yang hanya punya satu celana dalam di lemari pakaiannya. Nah, sebagai ceweknya kamu harus kasih dia sumbangan. Tapi jangan nyumbangin celana dalam kamu!

8. Ga Pake celana dalam
Kebebasan adalah hal mutlak dalam kehidupannya. Dia tidak ingin dibatasi oleh apa pun. Tidak suka berkomitmen, tipe cowok petualang yang menganggap bahwa dunia adalah angkasa luas yang harus dijelajahi. Dia menempatkan dirinya sebagai "BURUNG" yang siap terbang kemana pun dia suka. Wah, wah, wah....

Nah, itulah kaitan antara celana dalam cowok dan karakter cowok tersebut. Silahkan lihat celana dalam cowok kamu!
 
Melihat 8 Karakter Cowok Dari Celana Dalam

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites