Wednesday, May 23, 2012

Foto Kodok Bergaya Ala Bruce-Lee,,ngakak

Kodok asal Amerika Selatan, Red-eyed tree frog bila diperhatikan ternyata kerap beratraksi layaknya jagoan kungfu.
Shikehy Goh yang tinggal di Batam memelihara satu jenis kodok tersebut. Iseng-iseng, ia mengambil gambar dengan kameranya. Hasilnya sungguh fantastis, gaya si kodok persis jurus Bruce-Lee saat beraksi.
[imagetag]
"Kodok saya selalu mengangkat kaki kanannya saat memindahkan gaya berat tubuhnya ke sebelah kiri, lalu ia mengeluarkan jurus tendangannya. Semua itu berlangsung cepat hanya sepersekian detik. Untungnya saya bisa memotretnya," ucap Goh.
Sebagai penjual telepon selular, Goh menjepret aksi si kodok hanya saat senggang. " Memotret kodok saya ini saya kerjakan selama empat bulan saja. Dan saya ingin memotret lebih banyak lagi."
[imagetag]
[imagetag]
Ternyata banyak orang menyukai hasil jepretan Goh. Pastinya karena gerakan si kodok serupa dengan gaya sang legenda kungfu.
Sekarang timbul pertanyaan, apakah mungkin Bruce-Lee mengadopsi gerakan kodok dalam menciptakan jurus-jurus bela dirinya yang spektakuler? Entah, ada di antara kamu yang punya jawabannya?


sumber


556412

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites